Info Penyerahan Skripsi/Tesis

Info Penyerahan Skripsi/Tesis

Informasi terbaru bagi mahasiswa tahap akhir STIE Y.A.I, mulai Tahun Akademik 2023/2024:

1.  Ringkasan Skripsi (Program Sarjana) dan Ringkasan Tesis (Program Magister) diserahkan ke Perpustakaan dalam bentuk cetak (hard copy).

2.  Skripsi (Program Sarjana) dan Tesis (Program Magister) diserahkan ke Perpustakaan dalam bentuk soft copy.

3.    Mahasiswa meng-upload soft copy dokumen file skripsi yang sudah lengkap tanda tangan dan lampiran, surat keterangan hasil cek turnitin, ringkasan skripsi, file presentasi (ppt) dan publikasi jurnal (khusus mahasiswa program magister) melalui link bit.ly/TandaTerimaSkripsi-Tesis

4.  Perpustakaan memverifikasi dokumen soft copy yang diterima, apabila sudah lengkap  perpustakaan akan memberikan tanda terima skripsi/tesis kepada mahasiswa.

5.     Tidak perlu lagi menyerahkan dokumen soft copy dalam format compact disc (CD).

6.     Mahasiswa yang sudah lulus kompre wajib menyerahkan sumbangan buku dalam bentuk tunai senilai Rp200.000,00 (dua ratus ribu rupiah) untuk mahasiswa program Sarjana (S1). dan Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) untuk mahasiswa program Magister (S2).

7. Mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam meng-upload dokumen dapat menghubungi perpustakaan melalui WA 0877-6135-3401 atau email : perpustakaanstieyai@gmail.com.

Share:

Tags: Info Penyerahan Skripsi/Tesis